Tuesday, June 28, 2011

Welcome kelas 12! Kyaaaaa -_-

Hello blogger, maaf nih gue baru nge-post lagi dikarenakan satu dua hal yang menyumbat gue untuk kembali ke pangkuan blog ini wahahaha. Sekedar info aja ya dari tanggal 23-27 Juni kaki gue nggak berenti-berentinya jalan (bukan jalan-jalan ya) dan nggak ada istirahatnya. Tanggal 23 gue dateng ke MnG-nya Masterchef Indonesia yang capeknya itu luar biasa dan pegelnya baru berasa pas malem-malem gue tidur. Sumpah itu kaki gue berasa abis ngapain yaa. Terus tanggal 24 itu gue bagi rapot di sekolah. Satu fakta yang unik adalah di saat temen-temen gue pada galau dan ketakutan sama hasil nilai rapot, gue malah nyantai aja. Gue lebih kepikiran sama majalah sekolah gue yang terbit di hari yang sama. Yap, FORTOMAGZ edisi 7 terbit tanggal 24 Juni dan sekedar info kalau fortomagz baru dianter ke 42 itu malem-malem tanggal 23-nya! Gimana gue nggak ketar-ketir coba??? Secara karena pemimpin redaksinya sedang bertugas ke luar kota, jadi gue sebagai wakil pemimpin redaksinya yang harus ngehandel semuanya. Gue yang kasih tau anak-anak redaksi buat jaga di kelas-kelas saat pembagian rapot, suruh mereka buat dateng pagi, sms orang percetakannya dan nanyain kapan bisa dianter plus kasih kabar ke bu Asri selaku pembina majalah gue untuk perkembangan-perkembangannya. Bisa bayangkan kan repotnya kayak apa? Dan saat hari H......jengjengjeng!! Gue dateng rada telat dari yang sebelumnya gue janjiin. Nyampe sekolah langsung setor muka ke bu Asri dan gue langsung disuruh cepetan buat meriksa ke kelas-kelas yang kosong dan belum ada yang jaga majalah gara-gara redaksinya pada belum dateng. Lari-larian naik turun tangga sambil ngeladenin sms dari anak-anak. Singkat cerita semua kelas udah ada yang jaga majalah. Tapi kerepotan gue belum berakhir, gue masih harus naik turun tangga lari-larian buat nukerin duit recehan buat kembalian. AMPUN YA ALLAH!! Capek, keringetan, pegel, semuanya deh pokoknya. Sampe saatnya kaki gue lecet! Dan gue langsung minta tukeran sendal ama temen gue. Gue udah nggak mikirin deh rapot gue gimana. Ya gimana mau mikirin coba kalo gue bolak-balik sana-sini nggak bisa diem. Hari udah semakin siang dan nyokap gue ternyata belum ngambil rapot gue. OH MY.....Kemana sih itu orang? Singkat kata nyokap gue dateng dan gue dapet peringkat....empat. Astagfirullah peringkat gue turun lagi :'(  Bukannya sombong atau apa ya. Dari SD sampe SMP gue selalu peringkat satu atau dua. Kelas sepuluh, gue peringkat dua. Dan sekarang kelas sebelas, yang tadinya tiga jadi empat. Aduh kebanyakan maen nih gue. Tapi sudahlah lupakan, syukurin aja apa yang ada. Toh mau gue peringkat berapa juga nggak ada yang ngehargain (termasuk orangtua gue). Yasudahlah lupakan. Singkat cerita, tanggal 24 berakhir dan menyisakan kepegelan yang teramat sangat di kaki gue. Lagi-lagi baru berasa pas tidur. Dan keesokan harinya gue ada acara menghadiri Gathering Cinta Jakarta sekaligus pengumuman lomba foto dan menulis esai. Dan tanggal 25 pun tidak kalah capeknya. Perjuangan banget deh pokoknya buat bisa sampe lokasi. Berasa keliling Jakarta tau nggak. Capek ah kalo dieritain. Acaranya sampe malem tapi sayangnya gue belum berhasil menjadi juara. Yasudahlah tak apa, yang penting pengalamannya kan. Dan gue juga dapet sertifikat karena udah ikut serta dalam loma menulis esai cinta Jakarta. Dan untuk tanggal 26-27 gue disibukkan dengan ulah adek gue yang mau masuk SMP. Ini gara-gara bokap gue yang belum pulang ke rumah nih. Jadinya gue yang kena batunya mesti ngurus semuanya. Yah doakan saja semoga semuanya lancar, amieeen~
Dan di saat gue lagi nggak ada kerjaan kayak sekarang, gue jadi mikir. Sekarang gue udah naek ke kelas 12 ya? Aduh pikiran bercabang dan bikin pusing tau nggak kalo inget-inget gue udah kelas 12. perasaan baru kemaren masuk SMA, eh sekarang udah mau kelas 12 lagi. Cepet banget ya waktu berjalan. Sekarang gue udah harus fokus dan nggak boleh main-main lagi kayak waktu di kelas 10-11. Nggak ada lagi libur-liburan kayak dulu karena nantinya gue yang bakal ada di posisi sibuk dengan segala macam bimbel, try out dan UJIAN NASIONAL!! Ya Allah dan teman-teman gue, doain gue ya semoga bisa sukse di kelas 12 nanti. Semoga gue dapet yang terbaik amin! Dan satu kalimat dari gue buat gue, Welcome kelas 12! Kyaaaaa -_-

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)