Wednesday, June 29, 2011

Liburan bikin Gendut!

Entah kenapa gue iseng banget ngeposting tentang hal yang memalukan ini (baca: aib). Hari ini gue ngerasa kenyang banget. Well, udah lama banget gue bilang ke bokap kalo gue pengen makan duren. Dan bokap gue ngejanjiin beli duren akhir bulan ini. Singkat cerita, akhirnya bokap gue hari ini pulang ke rumah buat survei-survei sekolahan SMP adek gue. Sebelum jalan, bokap gue sempet bilang gini.
Bokap: "Gimana kalo entar kita mampir dulu beli duren?"
Gue: *langsungnengok* MAUUUUUU!! YEAAAAAAY!! *jogetjoget*
Begitulah dialog singkat antara gue dan bokap gue yang akhirnya bisa nepatin janji dan ngobatin kengidaman gue dengan DUREN. HAHAHA~
(akhirnya....bisa memanjakan perut dengan duren)

(ku makan kau dureen...hemm nyam nyam~)
Nah! Sekarang gue bakal ngerinciin makanan apa aja yang hari ini udah masuk ke dalam perut gue dan membuat berat badan gue sedikit naik *semoga hanya sedikit*.
Pertama, di tengah perjalanan mencari-cari sekolahan kita mampir beli es kelapa muda di pinggir jalan. Satu gelas seorang. Kedua, abis selesai mencari sekolahan kita mampir ke pasar Induk buat BELI DUREN!! Dan lo, lo, lo harus tau gue makan berapa duren di tempat itu. Gue, bokap dan adek gue ngabisin TIGA duren di tempat *pinggir jalan* dan membawa EMPAT duren untuk dibawa pulang. Jadi total semuanya ada TUJUH duren! Ets sabar dulu, empat duren yang dibawa pulang itu dibagi ke nenek gue dua kok jadi total gue *dan keluarga* makan LIMA duren. Kenyangnya mantaaaaps coy~ Well, kayaknya dari lima duren itu mayoritas gue yang makan. #eh? *maaf gue khilaf* hahaha :p
(inilah korban kekhilafan gue...:p)
Penyiksaan untuk membuat gue semakin gendut belum berakhir ternyata. Oh meeen, gue baru inget kalo hari ini udah makan dua kali. Entah kenapa ya makan dua kali hari ini tuh berasa makan lima kali gitu. Soalnya ditambah embel-embel duren, es kelapa, pudding mangga, es krim mcd dan ditutup dengan roti coklat. ASTGFRLLH! Gue kok bisa ya sampe sekhilaf itu? Ya Allah, kenapa liburan ini bikin gue gendut? Ah, pokoknya abis liburan selesai, gue nggak mau nimbang! Hahaha. Ah, biarkanlah sekali ini gue khilaf. Yang penting keinginan gue udah terkabul dan gue puas! SANGAT PUAS! Doain gue ya supaya berat gue tidak bertambah, amin! Piss-----v

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)