Sarah's tab

Monday, June 6, 2011

Habis Terang Terbitlah Gelap :(

Hallo semua apa kabarnya? Maaf banget yaa gue baru sempet buka blog gue setelah sekian lama ini blog dianggurin. Kenapa? Gue punya banyak alasan yang penuh dengan pertimbangan yang cukup panjang haha.

Yang pertama, kebetulan pulsa modem gue abis masa waktunya nah pas banget kan pulsa modem abis saat-saat menjelang UAS. Yaudah deh moment yang sangat pas itu gue manfaatin untuk fokus ke UAS. Belajar, belajar, dan belajar supaya dapet nilai tuntas. Alhasil, selama UAS yang berlangsung mulai tanggal 25 Mei - 6 Juni 2011 ini gue off dari segala aktivitas gue di dunia maya. Off twitter, facebook serta blog. Semuanya gue tutup supaya gue bisa lebih konsentrasi belajar. Curhat dikit nih, UAS kali ini gue punya prinsip untuk belajar dari kegagalan dan ngga mau kegagalan itu terulang lagi. Gue maksimalin belajar gue dengan pola tidur siang jam 3-5, bangun minum kopi, mulai belajar dari jam 7/8 sampe jam 12. Atau bahkan gue sering tidur jam 1 di UAS kali ini. Tapi perjuangan gue itu nggak sia-sia. Nilai gue rata-rata tuntas dan cukup membahagiakan. Oiya gue belum cerita, gue belajar keras banget kayak gitu juga karena ada satu alasan lagi. Sebut saja nanti pas liburan gue punya urusan jadi nila-nilai gue kali ini harus tuntas semua biar nggak kepikiran.
Tapi setelah kebahagiaan yang gue dapet, hari ini gue mendapatkan fakta yang menyedihkan. Ini tentang urusan gue pas nanti liburan. Ternyata urusan itu gagal. Gue kena tipu. Pupus semua harapan gue. Hiks :'( Ibarat gue udah terbang tinggi-tinggi tapi jatuh tiba-tiba. Sakit kan? Tapi gue percaya bahwa dibalik semua ini pasti ada hikmahnya. Contohnya kan gue jadi lebih semangat belajar dan dapet nilai tuntas. Yaa, itulah cerita gue. Kalau R.A.Kartini punya buku berjudul Habis Gelap Terbitlah Terang, kalau gue punya cerita Habis Terang Terbitlah Gelap :'(  #tetapsemangat

2 comments:

  1. ikut yagh ada kok acara blog di Jakarta pada 25-26 juni 2011 infonya bisa di liat di http://idblognetwork.com/

    ReplyDelete
  2. iya? Waaah makasih yaa infonya ;)

    ReplyDelete

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)