Sarah's tab

Thursday, June 9, 2011

Wanted!! Ari dan Tari

Hello semuaaaaa. Ada yang suka baca novel? Banyak pastinya. Yuhuu~ Kita samaan kalo begitu. Gue juga hobi banget baca novel-novel remaja. Kalau gitu lo semua tau dong sama novel trilogi Jingga-nya Esti Kinasih? Ituloh yang judulnya Jingga dan Senja, Jingga dalam Elegi dan yang terakhir Jingga untuk Matahari yang katanya bakalan terbit bulan Agustus ini. Gue udah baca novelnya dan ceritanya tuh keren banget. Menarik, ringan, dan menggemaskan. Alurnya bisa memainkan perasaan dan emosi pembacanya. Kalau lo belum baca, beeuuh mendingan buru-buru ke toko buku deh buat beli novel pertama sama keduanya dan langsung disimak aja jalan ceritanya. Dijamin setelah lo baca dua buku itu, lo langsung pengen cepet-cepet baca novel ketiganya dengan segera karena penasaran sama kisah selanjutnya. Nih gue kasih liat cover novel yang ketiganya. Cekidot!

Nah sekarang buat lo yang udah pernah baca novel-novel itu, pasti kenal dong sama tokoh Ari dan Tari?? Kebetulan pas gue lagi iseng browsing-browsing di google, gue nemuin satu info nih buat lo semua yang ngerasa mirip sama tokoh Ari atau Tari!! Langsung aja ditengok --->

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)