Sarah's tab

Tuesday, June 21, 2011

Hello Kitty Browser ♥

Kyaaaaaaaaa >.< Setelah tadi gue iseng nyari-nyari cursor hello kitty di google, lagi-lagi gue menemukan hal yang menarik minat dan perhatian gue. Gue nemu gambar semacam browser gitu tapi full of hello kitty!! Gimana nggak minat cobaa? haha secara kalian tau kan gue maniak banget sama hello kitty. Kalo dikasih gambar kyk gini gimana nggak tertarik untuk mencoba? Liat aja nih gambarnya.

Yang ini namanya Hello Kitty Browser. Lucu banget kaaaan? Mau coba? Silahkan cek infonya di sini.

Dan kalo yang ini namanya Charmmy Kitty Browser. Nggak kalah lucu kaaaan? Mau juga? Klik di sini untuk info selengkapnya. Gimana? Keren dan lucu-lucu kan? Gue udah nyoba. Lo kapan? Hehe piss --v

9 comments:

  1. Hi! Saya juga sangat suka hello kitty. Hanya yang bagi saya tidak akan mengatur sedemikian bagus charmmy-google ... Sayang sekali! Saya minta maaf untuk kesalahan dalam komentari tapi aku Polandia dan saya menggunakan penerjemah google. :)

    ReplyDelete
  2. Hi Anonymous! Thanks for visit my site :) Nice to know you :) Btw, what's your name?

    ReplyDelete
  3. i like charmy kitty and hello kitty

    ReplyDelete
  4. i like charmy kitty

    ReplyDelete
  5. ehm, kalau misalnya aku mau ganti itu , istilahnya udah tidak memakai kitty lagi caranya gimana,,, ???

    ReplyDelete
  6. Ehm, aduh aku kurang tau kalau itu hehe soalnya aku masih pakai istilah kitty juga

    ReplyDelete
  7. i love hellokitty & charmy kitty

    ReplyDelete

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)