Thursday, June 23, 2011

M&G Masterchef Indonesia

Belum lama ini gue liat iklan di tipi kalo bakalan ada M&G Masterchef Indonesia di Carrefour MT. Haryono tanggal 23 Juni 2011. Well, gue exited banget mau nonton secara kan rumah gue deket banget sama carrefour cuma naik angkot sekali aja. Akhirnya tadi pagi gue jadi nonton kesana berdua doang sama adek gue. Gue berangkat jam 8 lewat 10an dan pas nyampe sana.........JENGJENGJENG!!! Udah penuh coooy. Gue dan adek gue berusaha nyempil-nyempil sampe kita stuck di tengah-tengah. Jinjit-jinjit biar keliatan. Tapi udah jam setengah sembilan para masterchef dan peserta-pesertanya belom muncul juga. Penonton udah pada nggak sabaran pengen ketemu sama chef JUNA. Dan mesti lo tau, kebanyakan dari mereka adalah...emak-emak coooy. Parah emang pesona masterchef Juna sudah menyebar kemana-mana. Akhirnya, para chefmaster dan kontestan keluar. Dan penonton pun histeris. Hal itu menyebabkan gue terjebak di tengah-tengah kerumunan penonton yang sangat amat brutal. Dorong sana sini pun tak dapat terhindarkan. Gue dan adek gue tetap berpegangan. Lama-kelamaan, kita mulai kehabisan oksigen. Keringat pun sudah mengucur dari mana-mana. Akhirnya gue dan adek gue memutuskan untuk keluar dari kerumunan sebelum kita bener-bener kehabisan napas. Nggak lucu kan kalo gue mati di sana haha. Perut keroncongan karena belum sarapan dan mulut pun terasa haus yang teramat dalam. Kita memutuskan untuk ke dalem carrefour, bodo amat dah nggak nonton yang penting kita minum dulu. Baju udah basah semua. Rambut kusut setengah mati. Karena jam segitu carrefour baru buka, jadi minuman pada belum dingin. Sial -___-. Akhirnya kita turun ke KFC, dan ternyata KFC pun penuhnya minta ampun. Yaudah, kita beli teh aja walaupun antriannya nggak kahal penuh sama KFC. Sambil nunggu teh, kita masih bisa ngeliat yang ada di panggung karena lokasi tempat teh-nya ada di samping panggung. Emang bener ya, chef Juna itu GANTENG parah. Dan satu kontestan favorit gue yaitu Albie. Dia manis bangeeeeet soalnya punya lesung pipit hehe. Abis beli teh, kita mau coba nonton lagi. Nyari tempat yang pewe. Dan kita nemu satu tiang yang ada pijekannya gitu. Yaudah, kita naik dan berdiri di tiang itu. It's better than before. Muka para kontestan bisa keliatan jelas lah. Pokoknya, M&G Masterchef Indonesia rame gilaaaaak. Ohiya satu lagi, gue kira apron (celemek) masterchef itu dibagi-bagiin secara gratis. Ternyata itu beli dan harganya.....100rb satu apron + tanda tangan. Muahal aja! Sebagai bukti kalau gue beneran nonton langsung, ini gue kasih liat beberapa foto yang berhasil gue ambil dengan zoom yang paling gede haha. Maap kalo kurang jelas. Enjoy it!
(ini pas awal-awal mereka naik panggung, posisi gue masih di tengah) 

(nah! pas chef Juna mulai ngomong, penonton menjadi liar dan brutal)

(Santiana lagi lempar-lemparin permen, posisi gue udah pindah ke samping panggung)

(chef Juna akhirnya nengok juga ke arah samping panggung)

(foto Albie yang berhasil gue ambil pas dia nengok ke samping)

(Mas Teguh dan mas Sarwan turun buat datengin penonton yang mau nitip kertas buat minta tanda tangan chef Juna, aw baik sekali mereka berdua hihi. Sampe ada yang nitip hape buat minta foto chef Juna juga loh) 

(Albie & Santiana juga ikutan turun ke penonton. Aw akhirnya ada juga foto Albie yang cukup jelas)

(ini yang paling rusuh, waktu chef Juna turun ke penonton!)

(sebelum pulang, Fero dan Santiana masih berpose ke arah penonton haha)
Dan acara pun berakhir sekitar jam 10 lewatan gitu deh. Nggak sesuai sama jadwal yang tertera di tipi! Bilangnya mulai jam 08.00-11.00. Tau-taunya, baru nongol jam 9an dan udah abis jam 10 lewatan. Capek deh -___-" Tapi tetep, pengalaman~

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)