Tuesday, June 21, 2011

How to Change Mouse Cursor in Blogger

Aheeeeey selain header blog gue yang baru, cursor di blog gue juga baru nih. Sekarang ada si kepala hello kitty yang bakalan muter-muter di blog gue hahaha. Tadi gue iseng-iseng cari tutorialnya biar blog gue makin unyuuu~ Yang mau tau caranya gimana ngubah cursor blog sendiri, langsung ajadeh ditonton video ini. Cekidot brooow~

Kalo ada yang kurang jelas atau mau tanya-tanya, boleh kok. Langsung isi comment aja ya! :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)