Tuesday, October 28, 2014

Love & Smile


No matter you're in a problem, just let it go. Love your day with smile.
-sarahsariz-

Mie Mirip Bungkusnya!

Bosen makan indomie yang gitu gitu aja? Gambar indomie di bungkusnya sih lengkap pake ayam, telor, sayur, dll tapi kok kalau bikin sendiri atau beli di warung kopi nggak kaya di bungkusnya ya? Mau makan mie lengkap mirip di bungkusnya? Nih gue ajak ke salah satu cafe di Jakarta, namanya Mix Diner & Florist yang letaknya ada di SPBU Bestindo Jl. Kapt. Tendean Jakarta. Patokannya itu di samping Hotel Amaris yang deket Gedung Trans Media. Kalau dari Gedung Trans Tv sih lurus terus arah ke Blok M tapi dia ada di seberang Trans Tv. Pas di SPBU nya. Ini nih penampakan Mie Mirip Bungkusnya yang ada di Mix Diner & Florist.

Mie Miri Kari Ayam & Ayam Bawang
Ice Cappucino & Ice Fanta
Selain menu Mie Mirip Bungkusnya yang unik, tempatnya juga unik banget loh. Kece dan pas banget buat yang suka foto-foto. Ditambah lagi di sini disediain Popping Art lucu lucu buat properti foto selfie kayak gini nih.

 

Range harga yang ditawarkan juga standart kok. Bahkan terbilang lumayan murah untuk sejenis cafe dengan interior yang cukup unik kayak gini. Harga satu porsi Mie Mirip adalah Rp.20.000 untuk indomie rebus dan Rp.19.000 untuk indomie goreng. Harga minumannya mulai dari Rp.5.000-Rp.20.000. Tenang aja, selain menu Mie Mirip ada juga kok menu makanan lainnya. Jadi nggak cuma mie doang. Trus ada juga Mochi Ice Cream Green Tea yang katanya enak banget, tapi sayang waktu gue kesana nggak sempet nyobain karena gue emang nggak suka green tea hehe.

Mix Diner & Florist itu buka nya siang, dan hari Senin itu tutup. Jadi kalau mau dateng jangan hari Senin ya. Terus kalau weekend jangan terlalu malem ke sininya karena suka waiting list hehe :p

Kalo yang penasaran sama tempatnya, langsung cus aja ke sana. Sekarang tempatnya udah direnovasi perluasan jadi pas buat kumpul-kumpul atau reunian sama temen-temen atau berduaan sama pacar juga boleh. Ini deh gue foto-fotonya buat yang penasaran sama tempatnya.





Psst, karena ini ada Floristnya jadi setiap customer yang datang pasti dikasih setangkai bunga mawar pas mau pulang dan boleh foto di tempat fotoboothnya. So, what are you waiting for? Let's go thereee!!

Long Distance

There's only so many songs that I can sing
To pass the time

And I'm running out of things to do
To get you off my mind
Oooh...

All I have is this picture in a frame
That I hold close to see your face everyday

With you is where I'd rather be
But we're stuck where we are
And it's so hard, you're so far
This long distance is killing me

I wish that you were here with me
But we're stuck where we are
And it's so hard, you're so far
This long distance is killing me

It's so hard, it's so hard
Where we are, where we are
You're so far
This long distance is killing me
It's so hard, it's so hard
Where we are, where we are
You're so far
This long distance is killing me

Now the minutes feel like hours
And the hours feel like days
While I'm away

Ya know right now I can't be home
But I'm coming home soon
Coming home soon

Teaser Lyrics Song by: Bruno Mars ♬ ♥


Banyak yang bilang, hubungan LDR itu nggak akan bertahan lama. Ada saatnya di mana mereka jenuh dengan hubungan yang memang rentan oleh godaan. Apa sih enaknya LDR? Jarang ketemu, jarang jalan bareng, jarang bisa mesra-mesraan dan cuma bisa bercanda lewat telepon.

Tapi bagiku, LDR adalah sebuah janji. Janji untuk saling mengabari satu sama lain. Bukan cuma sekedar janji, tapi harus juga diimbangi dengan kepercayaan satu sama lain. Selain janji dan kepercayaan, LDR juga mengajarkanku untuk lebih menghargai waktu.

Sejauh ini, sudah lebih dari satu tahun aku menjalani hubungan jarak jauh dengan pacarku. Intinya, harus lebih mengerti dan sabar. Mengerti akan kesibukan masing-masing dan tetap sabar saat rindu mulai menghampiri..

Saturday, October 25, 2014

Long Time No See You, My Blog

It's been a looooooooong time no see you, my blog. Udah berapa lama nih gue absen nulis di sini? Pas gue buka blog ini, udah ada sarang laba-labanya.


Sebenernya pengen banget aktif nge-blog kayak dulu lagi, pengen banget. Tapi entah kenapa hasrat kemalasan ini sulit banget diatur. Fyi, udah banyak banget yang berubah dalam hidup gue. Mulai dari yang dulunya gue jomblo, sekarang udah punya pacar (alhamdulillah nggak galau lagi). Udah lebih dari setahun kita pacaran, ya walaupun LDRan (hiks). Udah lulus kuliah D1 (pasti banyak yang nanya, kenapa cuma D1? Ya, faktor ekonomi). Dan sekarang gue udah kerja, udah hampir setahun juga. Jadi memang nggak sempet buat buka buka blog lagi. Maafkan aku teman-teman :(

But from now, insyaAllah i'll be back. Gue akan kembali mengisi blog gue ini dengan pengalaman-pengalaman menarik dalam hidup gue yang sayang banget kalau nggak dipublikasikan lewat tulisan (ehm jiwa penulis). Karena menurut gue, cerita hidup itu nantinya akan hilang termakan waktu tapi kalau kita mengabadikannya lewat tulisan, cerita itu bisa hilang tapi tetap menjadi kenangan.



Salam,
Sarahsariz


Thursday, May 29, 2014

Almost Ten Months


I've been doing my long distance relationship with him almost 10 months. And from the first time i met him 'till now, he never change. And i still and always love him yesterday, today, tomorrow and forever.

He is different. He always can make me feel like i'm the most beautiful girl in this world. He always understand me and always patient with my act. 

I'm so lucky to have him. 

From my deepest heart for the boy i love, Dimas Eka Mahendra. Thank you for almost 10 months. I'm happy and safety with you. 

I love you {}