Wednesday, June 22, 2011

Nail Art dadakan!

Sebenernya ini postingan yang agak nggak penting sih. Tapi yaa daripada gue bingung mau posting apa kan iseng-iseng aja gue posting tentang ini. Tentang apaan sih, Sar? Apa ya? Gue sendiri juga bingung jawabnya. Gini deh, gue mau cerita sedikit dulu nih. Gue punya temen namanya Resti Permatasari. Dia chairmate gue di kelas sebelas ini. Dan dia itu orangnya terlalu kreatif atau gimana yaa nggak ngerti tapi dia seneng banget nyoret-nyoret gambar di tangan gue (berasa kanvas kali ya tangan gue :p). Dan sekitar.....udah lumayan lama deh pokoknya di saat-saat kita semua nunggu bel pulang, lagi-lagi dia menorehkan kreativitasnya di atas tangan gue. Gue yang udah biasa di gituin ya pasrah aja haha. Tapi kali ini bukan di tangan, melainkan di kuku. Jadi semacam kayak kutek gitu deh tapi pake spidol (nggak modal). Begini nih hasilnya....
(aduh tangan gue gendut bangeeeet >.<)

(begini nih hasilnya kalo diliat lebih deket, motifnya macem-macem)

(hasil coretan si Resti beserta perlengkapannya)
Sekian postingan yang bisa gue share. Mohon maaf apabila terdapat ketidakjelasan dalam postingan kali ini. Tapi bagi yang berminat pengen kuku-nya dicoret-coret kayak gitu, bisa hubungin gue loh! Wahahaha (kali aja Res lo bisa buka job dari sini :p) piiiis-----v.

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)