Thursday, June 9, 2011

Movie: Crazy Little Thing Called Love

Bercerita tentang Nam (Pimchanok Luevisetpaibool) seorang siswi “buruk rupa” yang berusaha menarik perhatian cowok yang disukainya, bintang sekolah bernama Shone (Mario Maurer). Nam berusaha merubah penampilannya, memutihkan kulitnya yang hitam, melepas behel di giginya, mengikuti pertunjukan drama, berlatih marching band, semuanya ia lakukan demi merebut perhatian Shone. Tapi saat penampilannya telah berubah dari seorang ‘itik buruk rupa’ menjadi sosok ‘angsa yang cantik’, rupanya tidak membuat segalanya lebih mudah. Masih ada rivalnya di Sekolah, cewek paling cantikdan popular Pin, yang juga menyukai Shone, dan sahabat sejak kecil Shone, Top yang ternyata juga menaruh hati ke Nam sejak dulu…

Gue baru aja nonton film ini di rumah temen-temen gue rame-rame. Sebenernya sih gue udah nonton dua kali. Tapi waktu pertama nonton di rumah temen gue itu, gue sempet ketiduran dan baru nonton pas pengen ending-endingnya. Jadi tadi gue nonton dari awal lagi. Sumpah ini film keren. Romantis abiiiiiiiiiis. Tapi sedih jugaaaa pas endingnya. Beuuuh pas banget deh buat yang lagi galau haha. Langsung cari dvd-nya deh biar nggak penasaran!!

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)