Thursday, October 27, 2011

Tired

I'm getting tired of school.
Selama ini gue pernah denger pepatah yang bilang kalo SMA adalah masa-masa yang paling indah. Hem i don't know but may be i'm not sure about it. Dulu waktu gue masih SMP, gue pengen banget cepet-cepet SMA supaya bisa ngerasain apa yang orang-orang bilang itu. Tapi sekarang? It feels so different guys! Waktu emang cepet banget berlalu dan nggak kerasa sekarang gue udah kelas 12. Ya, 12! Perasaan kemaren gue baru aja masuk SMA deh, tapi sebentar lagi gue udah mau ninggalin SMA. So quickly...
Well, sejak gue menduduki status sebagai kelas 12 gue harus udah siap dengan segala kesibukan yang sangat amat menyiksa fisik dan otak. It called Try Out! Ya, gue harus melewati yang namanya Try Out sampai kurang lebih 7 kali. IYA 7 KALI MEN!! Mabok nggak tuh? Ada kali setiap bulan gue TO. Dan TO pertama gue udah berlangsung bulan lalu yang menghasilkan nilai yang sangat tidak indah haha. Maklum lah ya namanya juga TO 1. Udah kelas 12 tapi tiap hari masih aja ada tugas. Kenapa sih guru-guru tega banget? Pas mau TO 1 kemaren, gue ngeluarin tumpukan buku dari kelas 10-12 pelajaran yang di UN-kan dan alhasil setelah TO selesai, kertas-kertas dan buku-buku pun berserakan di mana-mana. Kamar gue pun terhias cantik oleh kertas dan buku yang berceceran di setiap sudut kamar. Bahkan di bawah bantal gue pun ada buku loh. Bukannya nggak mau beresin atau apa ya, tapi gue udah pusing banget. Capek. Lelah. Letih. Dan gue butuh refreshing! Sabtu Minggu yang seharusnya dijadiin waktu buat istirahat, sekarang malah kepake buat ngerjain PR dan belajar buat ulangan. Pulang sekolah yang biasanya gue bisa tidur, sekarang justru nggak bisa. kalaupun bisa, cuma sebentar dan itu jarang. Gue nggak tau udah segede apa kantong mata gue karena begadang tiap hari. Iya, dari yang waktu TO 1 itu gue kan tidurnya jam 12 eh kebawa-bawa ampe sekarang. Gue capek. Capek fisik. Capek otak. Capek segalanya. Memori otak gue juga kayaknya udah melebihi kapasitas. I wanna refresh my brain with holiday! Tolonglah dimengerti kami wahai bapak ibu guru yang tercinta. Berilah kami kelonggaran waktu untuk merefresh otak kami agar dapat bekerja secara maksimal kembali. Sekian~

2 comments:

  1. I AM A NEW FASHION BLOGGER FROM INDONESIA, LIVING IN SINGAPORE.
    I LOVE YOUR BLOG,AND YOU AS WELL ! NICE POST!! I AM NOW FOLLOWING YOUR BLOG,YOU CAN CHECK IT!! IT WOULD BE AN HONOUR IF YOU FOLLOW MY BLOG:

    seekthesleek.blogspot.com
    if you follow my blog:
    - I WILL BE ACTIVE ON COMMENTING YOUR POSTS
    - I WILL RECOMMEND YOUR POSTS TO GOOGLE
    - I WILL SHARE YOUR POSTS TO MY TWITTER : @TIODANG
    PLEASE LET ME KNOW YOUR TWITTER ACCOUNT, SO I CAN MENTION YOU IF I SHARE YOUR POST TO MY TWITTER,
    AND FEEL FREE TO MENTION ME IF YOU WANT ME TO READ YOUR NEWEST POST & COMMENT IT!
    - I WILL PROMOTE YOUR BLOG IN MY BLOG (*this one need a special request , please contact me: cheeringwinda@yahoo.com if you are interested!)
    *THAT IS AS LONG AS YOU KEEP IN TOUCH WITH MY BLOG TOO!!*

    P.S: THE FOLLOW BUTTON IS AT THE TOP LEFT OF MY BLOG

    ReplyDelete
  2. Hey, thanks for visited my blog :)
    I'll follow your blog and we can share each other okay? You can also follow my twitter @sarahsariz and we can talk there. See!

    ReplyDelete

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)