Saturday, October 15, 2011

Perhaps You

Have you read this novel?
Gue udah lama ngincer buku ini. Dari judulnya aja udah bikin galau banget brow. Berkali-kali gue ke toko buku, tapi belom kesampean beli buku ini. Kenapa belom kesampean, Sar? Yah, you know lah kantong anak sekolah gimana haha. Setiap punya duit, pasti ada keperluan lain. Yaudah deh sampe sekarang gue belom bisa beli buku ini. Tapi gue mau cari pinjeman aja haha. Abis penasaran sih sama ceritanya. Dari sinopsisnya aja udah bikin gue nyes gitu. Baca aja nih sinopsisnya~


Tak tahukah kau seperih apa perasaan hati yang tak berbalas? Menanti sesuatu yang tak kunjung datang?

Hari berganti hari, tetapi arah hatiku tak pernah berubah—selalu tertuju kepadamu. Aku tak pernah jenuh menunggu... menunggu untuk kau cintai. Namun, kau hanya menganggapku lalu. Seperti tak kasat mata aku bagimu.

Terkadang lelah menyuruhku menyerah, memintaku berhenti melakukan perbuatan sia-sia dan mulai mencari cinta baru. Namun, bagaimana mungkin aku sanggup melakukannya, kalau semua tentangmu mengikuti seperti bayangan menempel di bawah kakiku? Dan bagaimana pula caranya membakar habis semua rindu yang bertahun-tahun mengendap di hatiku?

Aku berharap mendapatkan jawaban darimu. Namun, kau tetap membisu, membuatku lebih lama menunggu.

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)