Friday, April 29, 2011

Rainbow, I Love it!

How beautiful rainbow! Yeah, thats right. I love it so much. Gue suka banget ngeliat pelangi. Pelangi itu, menurut gue adalah sebuah pemandangan alam yang menakjubkan. Indah banget. Pelangi itu fullcolor. Mulai dari warna merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu. Bagi gue, pelangi itu mempunyai banyak makna dalam kehidupan. Hidup ini sangat beragam, sama seperti pelangi yang mempunyai warna yang beragam. Ada perasaan marah seperti warna merah, ceria seperti warna kuning, tentram seperti warna hijau, dan lain sebagainya. Kalau gue lagi ada masalah terus ngeliat pelangi, kayaknya masalah itu tuh bisa sedikit terlupakan karena pancaran warna yang disinarkan begitu menyejukkan hati. 
(ranbow and the beach! Love both it)

(bagus yaa pemandangannya?)

Pelangi itu akan kelihatan sangat indah bila dilihat di atas awan yang masih sehat dan belum terkena polusi udara. Tapi berhubung gue tinggal di Jakarta dan yaa you know lah carut marutnya kehidupan di ibu kota Jakarta ini jadi gue udah agak jarang ngeliat pelangi yang bener-bener indah. Padahal gue pengen banget bisa ngeliat pelangi yang bener-bener indah kayak yang di luar negeri ituloh. Gue berharap suatu saat mimpi gue untuk melihat pelangi yang indah akan menjadi kenyataan, apalagi ditambah dengan hadirnya seseorang dalam hidup gue. Amin :)


2 comments:

  1. ga perlu ke luar negeri kalo cuma pengen liat pelangi yang indah.
    cukup :KELUAR JAKARTA aja! hehe ^_^

    ReplyDelete
  2. ohahaha iya juga sih di Indonesia juga masih suka ada pelangi yang keren2 :D
    Tapi kira-kira dimana ya? Punya rekomendasi tempat?

    ReplyDelete

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)