Friday, April 8, 2011

Briptu Norman ngeksis!

Sekitar beberapa hari yang lalu pas gue lagi nonton berita (cie tumbenan sar haha) sama bapake, ada satu berita tentang seorang video seorang polisi yang lagi nari-nari India gitu. Bengong sejenak...Dan langsung ngakak! Parah, itu gayanya ngga nahan cooooy! Nampaknya dia menikmati dan menghayati sekali setiap alunan nada yang tercipta dari lagu India tersebut. Jogetnya itu loh, mantep cooooy! Asik banget dengan goyang tangannya dan satu lagi, dia apal lagunya loh! OMG, baru liat polisi kayak gitu. Dalam video itu dia terlihat sedang di kantor dan masih lengkap dengan seragam dinasnya. Yang gue heran, itu di sampingnya kan ada temennya tapi kenapa dia diem aja ngeliat Briptu Norman joget-joget begitu? Hahaha. Semakin hari, pemberitaan tersebut semakin hangat diperbincangkan. Briptu Norman pun dibanjiri dengan rentetan wawancara baik melalui telepon atau tatap muka langsung. Hebat! Kini Briptu Norman sudah layaknya sebagai seorang selebritis yang ramai diperbincangkan. Lagu Chaya-Chaya pun semakin terkenal lengkap dengan goyangan khasnya. Denger-denger, Briptu Norman emang suka nyanyi dan menghibur teman-temannya di kantor. Dia juga mahir bermain gitar loh! Suara aslinya juga cukup bagus. Tapi ketika ditanyakan lebih memilih menjadi seorang penyanyi atau polisi, Briptu Norman tetap memilih untuk menjadi seorang polisi. Good job deh buat Briptu Norman! Bagi yang belum pernah liat videonya Briptu Norman, ini dia...

Dan ini video kedua Briptu Norman dengan bermain gitar

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)