Saturday, April 16, 2011

My Modem is Sick?!?!

Hei para blogger kawan-kawan semuaaaa. Ada kabar buruk nih. Sebenernya ngga penting-penting amat sih haha cuman gue pengin sekedar bercerita aja. Modem gue....udah hampir seminggu ini ngga bisa kepake! Kayaknya dia lagi sakit u,u :'( Kasian yaa dia. Padahal, dia yang selalu nemenin gue di kala senang ataupun susah. Kalo dia lagi sakit kayak gini, kan gue jadi ngga bisa update soal kehidupan sehari-hari gue disini huaaa :( *okeinilebay* 
Makanya, doain dia supaya cepet sembuh yaa kawan-kawan. Supaya kita bisa sering-sering bertegur sapa disini hehe. Modem gue sakit apa ya? Hem kayaknya itu deh, demam atau tipus? haha itu bohong! Modem gue itu ngga tau kenapa yaa tiba-tiba aja ngga bisa connect ke laptop gue. Kayak longgar gitu jadinya. Entahlah gue juga ngga terlalu paham soal begituan.
Tapi tenang aja, hari ini gue udah bawa dia ke dokter kok. Alias tadi gue udah ke toko itu modem dan minta garansi. Modem gue tinggal di toko itu, katanya nanti kalo udah bener modemnya, gue di telepon.
Yaaaa semoga saja dia cepet benernya yaa hihi.
Sekian curhat dari sarah, see you later friends :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)