Friday, October 19, 2012

[MOSWA] Kelakuan Kapten yang Bikin Ngakak

Ngapain cerita tentang Moswa lagi, Sar? Kan moswanya udahan. Iya, moswanya emang udahan. Tapi akhir-akhir ini gue lagi hobby banget ngomongin tentang moswa sama temen-temen gue (Shenny, Novita, Silvi, Rifti) pas pulang kuliah. Entah itu di kantin, di koridor, bahkan di masjid! Emang nggak ada abisnya kalo bahas tentang moswa, apalagi bahas kapten. Catet, KAPTEN! Ngebahas kapten itu kita bisa berhari-hari dan nggak akan abis-abis ceritanya cinta fitri mah lewat. Serunya lagi, ternyata banyak kejadian-kejadian yang kocak pas lagi moswa tentang kelakuan si kapten. Siapa bilang kapten bikin serem? Nih ada beberapa kelakuan kapten yang justru bikin ngakak. Mari kita ulik~
  1. (ini cerita dari gue) pas hari kedua sebelum nyampe bikasoga, kan maba disuruh baris dulu tuh subuh-subuh kemudian disuruh jalan per barisan dipindah-pindahin gitu deh. Kan kalo kapten lain mah nyuruhnya gini "AYO NYAI CEPETAN CEPETAN JALANNYA!!" (dengan suara lantang dan menggelegar). Eeeeh pas lagi nunduk gitu (gue baris paling depan), ada kapten yang nyuruh gini "ayo ayo nyai jalan" (dengan suara yang sangaaaaaaat lembut dan pelan). Seketika gue langsung nengok dan berekspresi "He? Ini kapten nih?" Hahaha parah lah ngomongnya lembut gitu kayak medis, asli gue nahan ketawa.
  2. (cerita dari Silvi) pas maba lagi pada makan siang, kapten tetep jalan-jalan. Nah, ada satu kapten cewe yang teriak gini "AYO TAWARIN AYAH BUNDANYA. TAWARIN KAPTENNYA!" Kemudian maba diam, nggak ada yang nawarin si kapten itu. Terus si kapten teriak lagi "NGGAK ADA YANG NAWARIN NIH?" Kemudian dia pergi dan berkata....iiiih bete nggak ada yang nawarin! HUAHAHAHAHA asli dong gue ngakak denger cerita yang ini. Kesian bener itu kapten :p
  3. (cerita dari Shenny) pas lagi baris, di depannya ada maba yang pake make up. Padahal peraturannya itu nggak boleh make make up. Terus ada kapten cowo yang nyamperin dia sambil bilang gini "Kamu besok jangan pake ini ya!" (si kapten sambil meragakan gerakan memakai blush on ke pipinya sendiri) Kebayang nggak? Si Shenny yang ada di belakangnya mah langsung ketawa dong liat kapten nyontohin make blush on. Entah karena si kapten nggak tau namanya atau gimana ya jadi dia harus meragain begitu haha kapten kapten ckck.
  4. (cerita dari Novi) nah kalo ini pengalaman dia yang konyol banget. Cerita si Novi mah pas moswa bikin ketawa semua. Ceritanya gini, pas lagi baris gitu eeeh tiba-tiba nametag dia copot talinya. Langsung dong dia panik sambil megangin nametagnya supaya nggak jatoh. Eh taunya ada kapten yang negor dia gini "NGAPAIN KAMU KETAWA-TAWA NYAI?!" Dengan polosnya si Novi malah ngejawab si kapten "bukan ketawa kapten ini copot" (sambil mengangin nametag). Huahahaha jleb banget kalo gue jadi kaptennya. Udah capek-capek teriak eeeeh taunya salah plus dijawab lagi. Jarang banget ada maba yang berani ngejawab kapten haha sabar yaa ten.
  5. (cerita dari gue & Shenny) pas hari kedua abis sholat ashar, gue sama temen-temen (termasuk Shenny) dikerjain sama banyak kapten. (inget dong cerita gue yang dikeroyok kapten di postingan moswa part 2?) Kelakuan kapten yang bikin ngakak itu ada pas gue sama yang lain salah mulu gerakan salam tatib (karena emang gue nggak apal). Terus ada satu kapten cewe (gue masih inget mukanya dan udah tau namanya, tapi nggak enak kalo disebutin) yang teriak gini "KALIAN UDAH DUA HARI MASIH NGGAK APAL SALAM TATIB?! yang harus kalian tau, itu kapten teriak depan muka gue tapi........dengan suara sisa-sisa penghabisan moswa alias suaranya udah sekarat! Itu mah gue cuma bisa gigit bibir dong supaya nggak ketawa. Asli, nahan ketawa itu nggak enak. Lagian itu kapten udah tau suaranya abis, masih juga maksain teriak. Depan muka gue pula. Ckck
Yap, kayaknya segitu aja yang bisa gue share tentang kelakuan-kelakuan kapten yang bikin ngakak selama Moswa. Buat kapten-kapten yang baca ini, siapa hayo yang ngelakuin kelakuan-kelakuan di atas? Hahaha.
Bonus foto panitia Moswa, kapten ada di barisan atas memakai baju hitam-hitam

10 comments:

  1. gokil bangett,
    q baca2, ktawa trus,, smpe skit prutku,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe makasih loh udah sempet2in baca :)

      Delete
  2. wkwkwkwkwkw..realita MOSWA..asli ngkak guling2..

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwkwk..realita MOSWA ..ngakak guling2..

    ReplyDelete
  4. Kapten nya kebawa zaman boyband n grilband jadi gthu ? maklumin ajahhh

    coba di ajarin sama supir angkot 05 pasti serem-serem

    ReplyDelete
  5. Kapten nya kebawa zaman boyband n gril band jadi gak galak ?

    coba di didik sama supir angkot 05 pasti serem-serem

    ReplyDelete
  6. kenangan MOSWA wkwkwkwkw
    Aselole heyy

    ReplyDelete

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)