Sarah's tab

Friday, November 2, 2012

BasCom Open Recruitment

*sebenernya gue mau posting tulisan ini sama foto-fotonya, tapi berhubung gue belom dapet fotonya jadi yaudah tulisannya dulu aja ya, daripada ceritanya keburu basi alias gue keburu lupa*


Open Recruitment ini berlangsung hari Minggu kemarin tanggal 22 jam 9 pagi. Gue dateng bareng sama Shenny dan nyampe kampus udah jam 9 (lewat malah). Sementara temen-temen gue yang lain (Anisa, Rifti, Wiwit) udah nunggu di kampus. Gue kira kita telat, (ah dan asal lo tau, acara ini berlangsung di lantai 4! Setdah pagi-pagi udah bikin keringetan) pas nyampe di lantai 4 dengan sedikit ngos-ngosan, kita jalan menuju ruangan (ruangan berapa yak gue lupa) trus ngisi daftar hadir gitu deh. Gue kira di dalem udah banyak orang, ternyata cuman sedikit (setidaknya lebih sedikit dari perkiraan gue). Ngumpul kali itu gue sama Shenny lumayan deg-deg ser, soalnya kita berdua sering ngomongin kapten di grup facebook, daaan terlebih lagi gue yang terang-terangan ngomongin kapten di blog ini. IYA, DI BLOG INI. Gara-gara tulisan gue yang ini, atau yang ini atau yang paling baru yaitu yang ini gue was-was kalo ketemu mereka. 

Oke langsung aja ke acaranya ya. Acara perkenalan ini dibawakan oleh dua orang MC yaitu ka Nden dan ka Iman (dia kapten). Acara dimulai dari perkenalan divisi-divisi yang ada di BasCom X4. Ada 5 divisi di BasCom yaitu divisi INTI, HUMAS, ANIMASI, SOFTWARE dan HARDWARE. Mulai dari divisi inti. NAH! Penderitaan gue dimulai, ketua BasCom (namanya ka Indri) mulai mempermalukan gue. Iya, gue abis ketipu sama dia. Entah gue yang bego atau dia yang pinter. Nih deh gue kasih kronologisnya gimana sampe gue bisa ketipu sama ka Indri.


Penipuan dimulai~

gue mulai bego~

gampang percaya, begonya kebangetan -_-

fix ketipu.
besok paginya, gue baru buka profile ka Indri dan menemukan status macam itu. DAAAAMN! gue ketipu. sekian.
Daaaan pas si ka Indri lagi perkenalan divisi inti, dengan polosnya dia bilang gini: 
 "Nama saya Indri, saya punya kembaran yah. Yang satu kapten, yang satu lagi ketua BasCom (sambil senyam-senyum ke gue)." Kampreeeeeet! Ini nyindir apa gimana nih maksudnya. Gue cuma bisa nunduk, maluuuuuuu asli. Bener-bener ya ih kenapa gue bisa ketipu gitu, berasa bego banget. Padahal udah jelas-jelas ka Indri yang langganan nyuruh gue salam tatib pas Moswa #eh, dan dia juga ada di salah satu kelakuan kapten yang bikin ngakak, tapi masiiiih aja nggak ngeh. Alhasil sekarang kalo gue ketemu dia, topik "kembar" selalu jadi bahan ledekan buat gue (bahkan sampai sekarang pun masih) -_-

Abis perkenalan divisi inti, lanjut sama divisi humas, terus lanjut ke divisi hardware, abis itu divisi software (yang dibilang kelas berat karena kebanyakan anggotanya berisi), dan yang terakhir divisi animasi yang anggotanya paling banyak kalo nggak salah.
Setelah perkenalan divisi-divisi dari BasCom X4, lanjut perkenalan dari anggota-anggota BasCom sesepuh X3, X2 dan yang lainnya. 

Nah! Ternyata setelah anggota-anggota BasCom senior udah perkenalan, tau-taunya yang anggota baru juga harus perkenalan di depan! Iya maju ke depan, mati gue. Untungnya gue ada di barisan paling belakang. Pas maju itu disuruh sebutin nama, prodi, hobi, mau milih divisi apa dan alasannya kenapa milih divisi itu. Teeeng! Gue mulai bingung mau milih divisi apa, gue mau milih humas tapi bingung apa alesannya. Ditambah lagi dari sekian anggota baru, belum ada yang nyebutin mau milih humas, gue tambah bingung. Pas si Shenny maju, gue tambah deg deg ser soalnya abis dia ya gue. Naaah pas giliran gue, baruuuu juga gue berdiri udah rame banget tuh kaka-kaka BasCom. Aseli, maluuuuuuu. Pas gue nyebutin nama, langsung deh pada teriak "OH INII, OOH YANG INII SARAH TEH, OOOH blablablabla" Daaaaamn! Malunya pake banget dong itu mah. Ditambah lagi sama teriakan ka Zefa yang teraaaaamat pede (masih inget soal kapten yang gue kasih predikat terkeren di postingan ini? Ternyata namanya Zefanya Sinaga, dan dia juga anak BasCom dan divisi humas). Gara-gara gue bilang dia di blog sebagai kapten terkeren, pas gue lagi di depan dia teriak gini "OH INI YANG BILANG KAPTEN TERKEREN TEH?" Oh maaaaaan! Kenapa jadi begini? Kayaknya gue salah ngasih predikat deh haha, harusnya ka Zefa itu gue kasih predikat kapten ter-PEDE. Ditambah lagi dia sering bilang "itu coba dibahas lagi yang banyak soal kapten terkerennya" arrrrrgh -_- Itu gue baru nyebutin nama doang lho, lanjut gue nyebutin prodi, hobi menulis blog, dan yang terakhir gue nyebutin divisi yang mau gue pilih. Pas gue nyebutin "saya mau masuk divisi humas" langsung dong itu semua pada teriak dan tepuk tangan "AKHIRNYA! ADA SATU ORANG YANG MILIH HUMAS" Arrrrgh parah deh malunya hari itu mah. Malunya berlapis-lapis -_-

Abis udah selesai semua perkenalannya, kita dikasih nonton video yaaaang cukup membuat keram perut. Asli, gokil-gokil banget videonya. Ini gue kasih salah satu videonya~

Nah, acara selesai kira-kira jam 1an deh. Abis itu kita semua foto-foto dulu, tapi berhubung gue belom minta hasil fotonya jadi nggak bisa gue pajang di blog ini deh. Ntar aja ya gue kasih liat kalo udah ada. Beres foto, pulang deh. Salaman dulu deng pas mau pulangnya. Daaaan masih aja ada yang bilang gini ke gue (banyak malah) "oh ini yang namanya Sarah, jangan kapok yaa Sarah haha" Gue nggak kapok kok, cuma malu. Yap, sekian dulu deh ceritanya, udah malem nih besok ngampus pagi. See you on the next post!

Salam Tatib,

Sarahsariz

1 comment:

  1. u have such a nice blog !

    how about joining my giveaway? 4 CLOTHES FOR FREE on my blog !
    let's join here :
    Journal J GIVEAWAY

    ReplyDelete

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)