Sarah's tab

Friday, October 5, 2012

Move Move

HELLOOOOOOO! *screamed*

It's a long loooooong day i have no write here. So sorry for this.
Mungkin sebagian dari lo bertanya kemana aja, Sar? Ngapain aja, Sar? Blog lo udah penuh sama laba-laba tuh! Haha iya gue emang udah sebulan lebih menghilang dan nggak ada kabar di blog ini. Sekarang di sini gue mau ngejelasin semuanya. Iya, gue mau cerita. *siapin kacang sama kopi ya*

Jadi, udah hampir sebulan lebih gue meninggalkan Jakarta. Ibu kota tercinta, tempat di mana gue dibesarkan *mulai lebay*. Gue pindah ke Bandung. Ngapain, Sar? Di sini gue bukan mau nge-gaul atau apa plis jangan mikir yang aneh-aneh. Gue pindah ke Bandung buat kuliah. Jadinya lo kuliah dimana, Sar? Yap, setelah gue gagal terus-menerus dan hampir frustasi akhirnya gue memutuskan untuk kuliah di salah satu universitas swasta di Bandung eh ralat-ralat, bukan universitas tapi politeknik. Namanya LPKIA. Kemaren gue baru aja selesai MOSWA (Masa Orientasi Mahasiswa) eh bener nggak ya tuh arti singkatannya haha. Banyak yang mau gue ceritain selama ospek kemarin. Tunggu postingan berikutnya ya!

Tambahan:
Foto gue dan my best sebelum berangkat ke Bandung, aish~


No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)