Tuesday, March 15, 2011

Tugas-tugas Liburan UAS, ahh!

Libur telah tiba, libur telah tiba. Hore hore hore hore!!
Yeaaaay besok gue udah mulai libur sekolah karena kakak-kakak kelas XII akan menjalani UAS selama seminggu ke depan. EIIITS!! Tapi jangan seneng dulu, liburan bukan berarti bebas dari pelajaran sekolah coy. Buktinya, gue aja yang kelas XI IPA 2 udah punya banyak catetan tugas-tugas selama liburan UAS nanti yang sangat amat banyak. Oh men, liburan cuma seminggu tapi tugasnya segudang!! Kayaknya guru-guru nggak rela banget ya kita istirahat sebentar, liat aja nih rincian tugas kelas gue selama liburan UAS. Cekidot!!

  1. Bahasa Indonesia – buat soal PG beserta jawabannya dari buku cetak sekolah / perpustakaan sebanyak 25 soal, per kelompok 4 orang.
  2. Kimia – lengkapi buku praktikum. Kerjakan soal dari buku cetak tentang bab kelarutan halaman 267-273 no 1-13 di kertas folio.
  3. Bahasa Inggris – cari analytical exposition dari koran atau majalah lalu ditempel di kertas folio. Cari analytical exposition yang pendek (bebas dari mana saja) untuk dihafal dan maju ke depan satu-satu.
  4. Biologi – membuat ringkasan / peta konsep tentang system regulasi bab 8 halaman 184 di folio, bebas mau diketik atau tulis tangan.
  5. Bahasa Jerman – membuat dialog tentang berbelanja di toko lalu memperagakannya di depan beserta membawa peralatannya.
  6. Seni – mengerjakan LKS seni rupa & seni musik semua isian /  PG, essay, tugas mandiri (tugas kelompok / remedial / pengayaan TIDAK USAH).
  7. Fisika – mempraktekkan tugas kelompok di rumah sesuai yang ada di buku cetak sekolah halaman 223 per kelompok 4 orang (alat-alatnya difoto).
  8. Sejarah – mengerjakan LKS baru (semester 2) bab 1 halaman 20-22.
  9. Matematika – mengerjakan soal latihan dari buku cetak sekolah halaman 145 no. 1-25 + halaman 147 yang B no. 1 (a-f) dan 2 (a-d) di buku latihan, dikerjakan secara essay pake cara (jumlah soal 35).
Gimana? Mantep kan coy!! Inimah yang ada bukan liburan namanya, tapi sekolah di rumah hahaha thank you guru-guruku tercinteh~

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)