Sarah's tab

Saturday, March 12, 2011

Fenomena Boyband menjamur!

Pagi tadi tidur nyenyak gue terbangun lantaran nyokap gue nonton SM*SH di dahsyat rcti. Omaigat ngga indah banget ya gue kebangun gara-gara itu haha. Dan dengan sangat terpaksa gue pun bangun dari tempat tidur buat liat apa yang ada di tv. Yap! Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, boyband yang mengaku berasal dari Bandung itu akhir-akhir ini memang sedang meramaikan layar kaca Indonesia. Awal gue tau tentang keberadaan sm*sh itu dari beberapa temen gue yang nunjukkin videonya waktu kita lagi kumpul bareng. Maaf, tanpa ada maksud untuk mengejek atau apapun waktu itu kita semua ketawa-ketawa bareng ngeliat videonya. Salah satu temen gue yang pecinta korea malah justru kesel banget sama sm*sh karena katanya mereka itu plagiator dari boyband korea (gatau namanya lupa) bahkan intro awal musik mereka juga mirip banget sama lagunya Justin Bieber yang Baby. Emang sih, gue akuin gaya mereka memang mirip-mirip ala boyband korea yang nyanyi sambil nge-dance. Tapi ya menurut gue, kemunculan sm*sh di kancah hiburan Indonesia justru bisa lebih membuat suasana hiburan yang lebih berwarna. Kalau dulu kita selalu disuguhi hiburan dari band-band yang beraliran pop-melayu, sekarang waktunya kita menyaksikan perubahan baru yang lebih segar. Dan sm*sh hadir dengan membawa perubahan tersebut yang dikemas dalam bentuk boyband. Wajar kalau mereka banyak digandrungi oleh remaja-remaja cewek zaman sekarang.

Boyband yang beranggotakan tujuh orang ini sekarang sedang ramai diperbincangkan oleh publik. Setelah sukses dengan single pertamanya, kemudian merambah ke dunia iklan, sekarang mereka juga disibukkan dengan sinetron pertamanya yang berjudul Cinta Cenat Cenut yang tayang di Trans Tv. Kemunculan SM*SH nyatanya menghasilkan dampak positif pada beberapa pihak. Setelah sm*sh sukses merebut perhatian para pecinta musik tanah air dengan sajian boyband, kini rupanya banyak pihak yang mengambil keuntungan. Nyatanya, sekarang sudah mulai banyak bermunculan boyband-boyband baru Indonesia layaknya boyband SM*SH seperti :

MAX 5

TREEJI

NSG STAR

Entahlah apa maksud mereka tampil di depan layar kaca dengan format boyband setelah SM*SH berhasil merebut perhatian para penontonnya, tapi yang pasti semoga mereka adalah sekelompok anak muda yang bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk dunia hiburan Indonesia. Cheers Up!!

1 comment:

  1. walaupun saya bukan penikmat boyband,, tapi saya lebih tertarik dengan MAX5

    ReplyDelete

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)