Sunday, March 13, 2011

Happy Sweet 17th Kiki :*

Maaf ya ki baru nge-post tentang ini, padahal kan ulang taunnya udah lewat. Yap! Kamis, 10 Maret 2011 kiki ulang tahun yang ke 17 yeeeeay! Berhubung kiki sweet seventeen-an, kita sebagai sahabatnya pasti mau kasih sesuatu yang berharga buat kiki u,u. Kesibukan dimulai sejak hari Senin kayaknya. Tapi nyari idenya tuh udah mulai pusing dari minggu sebelumnya. Cekidot!


Senin, 7 Maret 2011 (nyari kado)
Pulang sekolah rencananya mau nyari kado dulu. Alhasil kita ngebohongin kiki bilang kalau puput (biasanya pulang bareng kiki) udah pulang duluan ada urusan. Padahal sih dia kita umpetin di perpustakaan hehe. Kita (gue, kamel, sindy, endah) pulang bareng kiki sampe cililitan karena habis itu kita beda jurusan. Ehya lucunya pas di angkot si Kamel keceplosan nanya ke Endah gini "Ndah jadi ikut?". Dan parahnya lagi si Endah malah ngejawab "Kayaknya jadi deh". JENGJEEENG!! Gue sama Sindy liat-liatan, nahan ketawa sumpah bego banget si Kamel. Alhasil si Kiki langsung nanya lah ke kita "pada mau kemana? ih kok gue nggak diajak? mau ikut ah". Singkat cerita kita ngeles ngeles ngeles supaya Kiki ngga ikut dan berhasil. Kita ber-4 janjian sama Puput di Mcd abis itu kita langsung ke tempat tujuan yaitu beliin tas buat Kiki. Pulang dari beli tas,  kita semua ke rumah puput buat bungkus itu kado dan foto-foto buat ditempelin rame-rame di kertas trus di kasih bingkai gitu deh haha unyu kan? Pas pengen pulang kita punya rencana buat bikin Kiki nangis di hari ulang taunnya. Akhirnya kita nelpon Peki (cowoknya Kamel) buat ngerjain Kiki dengan mention ke twitter si Kiki pake kata-kata cantik terus Kamel pura-pura marah ke Kiki. Setelah berhasil bujuk si Peki, kita pulang dari rumah Puput. Udah agak malem itu kayaknya. Lumayan capek hari itu.

Selasa, 8 Maret 2011 (sandiwara di mulai)
Pulang sekolah ke rumah masing-masing. Malem harinya baru si Peki dan Kamel mulai menjalankan tugasnya. Gue pantengin itu timeline twitter gue, Ohya sebelumnya gue sama Pupus ribet sendiri di chat gara-gara Peki dan Kamel ada sedikit hambatan. Kasian Puput harus smsin dua itu anak lantaran mereka berdua sama-sama lagi marahan beneran kayaknya. Setelah dibujuk bujuk bujuk akhirnya mau juga lah mereka menjalankan tugasnya. Peki nge-tweet ke Kiki pake kata-kata cantik dan Kamel sok jelous-jelous gitu deh marah ke Kiki. Gue yang baca cuma ngakak ketawa-ketawa sendiri aja di rumah. Sekali-kali gue ikut nge-nacot supaya ngga terlalu ketauan sandiwaranya. Udah berantem-berantem menuhin timeline, eeeeeh sang target tidak kunjung muncul juga sampai larut malam. NGEEEEEKS -____- Kiki nih bikin mikir lagi. Yaudah deh mungkin dia lagi sibuk ngurusin bikin KTP kali ya. Yaudah, sandiwara malam itu berakhir.

Rabu, 9 Maret 2011 (hari yang melelahkan)
Sebelumnya kita udah mikir-mikir mau buat alesan apalagi ke dia biar Puput pulangnya ngga bareng sama Kiki. Eh, tau-taunya hari itu dia ngga masuk sekolah! Bagus banget haha kita ngga perlu pusing lagi nyari alesan. Pagi-pagi apa pas lagi istirahat gitu Kamel kasih tau gue kalau Kiki udah ngebales tweetnya Kamel dan Peki semalem. Langsunglah gue dan Resti buka twitter buat liat kekacauan yang sedang terjadi. Hahahaha, gue sama Resti cuma bisa ketawa ngakak ngeliatnya. Sang target nampaknya ikut terbawa emosi oleh sandiwara dua artis kita. Kamel yang marah-marah pake CAPSLOCK semua dan sangat nusuk kata-katanya, Peki yang ngeladeninnya dengan terus memojokkan si Kiki, dan si Kiki sang target dengan kata-kata mengalah, meminta maaf ke Kamel dan terus menyalahkan Peki. Kasian sih si Kiki yang pongo begitu di maki-maki sama Kamel yang nyolot banget haha tapi gapapa lah ya Ki. Terus dia sms Resti minta bantu gitu dengan nada bicara yang pasrah haha sabar yaa Ki. Si Resti gue suruh bales smsnya pura-pura ngga tau dengan apa yang sedang terjadi haha busuk banget ya. Terus dia juga sms Puput dengan tujuan yang sama ya ampun kayaknya dia beneran ngga tau deh kalo dia lagi di kerjain. Pongo pongo -__- Rencananya pulang sekolah itu kita semua menyelesaikan tugas untuk misi besok. Eh tersiar kabar bahwa hari itu dia ngga jadi ke kelurahan buat ngurus KTP terus kayaknya besok dia bolos sekolah lagi. OMAIGAT!! Lucu banget kita udah nyiapin semuanya mateng-mateng tau-tau besok dia ngga masuk. Panik panik panik akhirnya gue punya ide buat minta tolong ke Desca (ketua kelasnya) sama Yulia (temen sekelasnya) buat smsin si Kiki bilang kalo besok ada ulangan atau apalah supaya dia masuk. Niatnya mau bohong, eh kebetulan banget besoknya kelas dia emang ada ulangan TIK haha alhamdulillah. Pulang sekolah mulai ribet. Kita harus beli bingkai foto, beli kue, nyetak foto, sama ngehias foto-fotonya. Dibagilah tugasnya, Resti sama cowoknya yang beli bingkai terus kita sisanya beli kue dulu baru ke rumah Puput. Nyampe rumah Puput ujan, nunggu sampe ujannya berenti dan gue sama Puput langsung pergi naek motor buat nyetak foto. Laper banget sore itu haha. Selesai nyetak foto, gue sama Puput bukan langsung pulang tapi masih harus nyari lilin angka 17 + kertas kado buat hadiah tambahan. Oya sebelumnya kita kan udah punya kado pertama yang tas itu, tapi Kamel punya rencana lain buat ngasih kado tambahan uler-uleran mainan punya Ajul (adeknya Kamel). Berhubung Kiki takut banget sama yang namanya uler, yaudah kita bungkus itu uler sebagai hadia dari kita yang kita kasih pertama nanti bareng si kue dan fotobucket. Yakin banget pas ngebuka itu kado, dia langsung kabur ketakutan gitu haha. Yap! Kue sudah siap, kado sudah selesai dibungkus, fotobucket sudah selesai dihias, sekarang waktunya kita makan! Laper to the max itu kita haha demi Kiki, semangat! Pulang dari rumah puput udah malem banget hampir jam 9-an gitu dan ternyata angkotnya udah ngga ada katanya. Waduh parah banget nih malem-malem gitu mau naik apa. Kepanikan pun di mulai, kita jalan lumayan jauh sambil berharap ada angkot lewat tapi apa daya sang angkot tak kunjung datang. Sudah lumayan jauh dari rumah Puput dan akan melewati kuburan yang lumayan panjang dan sepi. Parah, gue ngga berani lah lewat situ tapi si Sindy sok banget ngajakin kita lewat situ. Bismillah gue pun ngalah, tapi sedikit lagi akan melewati kuburan kita berhenti nunggu angkot datang. Alhamdulillah setelah nunggu agak lama angkotnya datang juga. Selamatlah kita dari maut (halah lebay haha). Baru sampai perempatan, abang supirnya nurunin kita dengan alasan dia mau pulang dan kita disuruh maik metromoni. Turunlah kita eh tapi tiba tiba ada angkot lagi yang lewat dan kita disuruh naik, yaudah naik. Ternyata kita diturunin lagi sampai ayama, yaudah turun lagi. Terus naik angkot lain sampai rumah. Huuuuu nyampe rumah langsung tepar dan siap untuk hari esok. I'm very tired.

Kamis, 10 Maret 2011 (akhirnya datang juga)
Happy birthday Kiki! Akhirnya hari itu datang juga setelah sekian hari rencana telah kita buat dengan baik dan sangat menguras tenaga dan pikiran berharap menghasilkan ending yang sempurna. Dari kemarin sampai harinya datang, yang menjadi masalah hanyalah tempat kejadian perkara! Dimana sandiwara itu akan terbongkar? Alhasil setelah perdebatan cukup panjang, gue pun mengalah dengan mengizinkan kejadian berlangsung di rumah gue. Pulang sekolah, kita semua menjalankan perannya masing-masing. Gini ceritanya, gue, Resti, Sindy dan Kamel pulang duluan ke rumah gue. Gue bilangnya mau diajak pergi sama nyokap gue, Resti bilangnya dijemput pacarnya mau ngajak jalan, Sindy bilangnya cabut eskul, Kamel ya ceritanya kan lagi marah sama Kiki jadi gamau pulang bareng dia. Pas bel berbunyi, Kamel sama Sindy gue suruh nunggu di masjid sementara gue dan Resti ngumpet dulu di kelasnya Sindy supaya Kiki ngga ngeliat kita. Puput dan Endah yang sangat berperan menjelaskan semuanya ke Kiki tentang alasan kita semua pulang duluan. Gue suruh Puput dan Endah buat ngajak si Kiki ke perpustakaan biar dia ngga ngeliat gue sama Resti yang mau ngambil kado di ipa 3 sama kue yang dititipin di kantin. Singkat cerita setelah Puput sms kalo dia udah di perpus sama Kiki, gue dan Resti nyebar dan ketemuan di masjid. Gue lari ke ipa 3 buat ngambil kadonya sementara Resti lari ke kantin. Fyuh~ Kita udah kumpul semua di masjid lalu jalan ke rumah gue. Kamel pulang ke rumahnya karena ceritanya nanti dia datengnya barengan sama Peki yang mau nyelesein masalah sama Kiki. Kita udah sampe rumah gue, terus si Puput sama Endah yang masih sama Kiki gue suruh pura-pura bilang ke Kiki kalau gue ngga jadi pergi dan mereka ngajak Kiki ke rumah gue buat belejar kimia. Percaya ngga percaya, si Puput sampe pura-pura nelpon gue tapi dia ngomong sendiri gitu haha totalitas banget emang si Puput aktingnya. Kue, kado dan fotobucket udah siap gue taro di dalam kamar. Kita (gue, Resti dan Sindy) beli gorengan karena laper, dan ternyata eh ternyata JENGJENG kita ketemu si Kiki, Puput dan Endah yang lagi jalan ke arah rumah gue. Asli di situ gue pengen ketawa haha. Pura-pura kaget dan bilang kalo si Resti ngga jadi pergi sama pacarnya terus Sindy juga mau belajar kimia di rumah gue. Yaudah kita semua ke rumah gue. Ngobrol-ngobrol sambil sms Kamel kalo Kiki udah sampe rumah gue. Singkat cerita Kamel dan Peki datang ke rumah gue terus si Kamel langsung ngomong ke Kiki kalau Peki mau ngomong sama dia. Kita semua pura-pura pasang muka kaget dan tegang. Gue yang ngga bisa nahan ketawa langsung buru-buru ke kamar mandi. Kamel yang nyolot, Kiki yang tegang panik dan terus minta maaf ke Kamel dan nyalahin Peki, sementara si Peki yang pasang muka ngga bersalah gitu. Kamel udah senyam senyum mau ketawa akhirnya diambil alih sama Sindy yang terus memojokkan Kiki sampe dia merasa bersalah ke Kamel. Gue sama Resti cuma di kamar jagain kue nungguin Kiki sampe nangis. Ditungguin sampe nangis, eh malah ngga nangis-nangis tu anak, padahal suaranya udah gemeteran gitu haha. Yaudah karena udah cukup lama mereka berdebat, kasian si Kiki pongo itu akhirnya kita keluar dengan membawa kue, fotobucket, serta kado yang berisi uler-uleran itu. Muncul dari dalam kamar dengan nyanyian happy birthday yang cukup mengejutkan Kiki. Akhirnya Kiki nangis!! Nangis terharu mungkin ya hehe, sandiwara pun terbongkar. Kiki nangis ke Kamel sambil kesel gitu mukanya haha. Tiup lilin, potong kue, dan buka kado! Yeaaaay! JENGJENG!! Perasaannya mungkin udah ngga enak kali ya si Kiki karena udah dikerjain abis-abisan sama kita. Dibuka perlahan, dan ternyata isinya apa? *BRAKK* Dia lempar itu kado yang berisi uler-uleran terus dia lari sekenceng-kencengnya sambil ketakutan. Hahaha kita berhasil! Kiki ketakutan setengah mati kayaknya sama uler. Udah puas ngerjain Kiki abis-abisan, barulah kita kasih kado yang sebenarnya. Singkat cerita setelah selesai buka kado, potong kue dan sebagainya, kita semua ditraktir makan di tempat makan deket rumah gue. Selesai makan jam 7 malem kayaknya dan kita langsung pulang ke rumah masing-masing untuk menjalani hari esok. Hari itu adalah hari yang sangat membahagiakan mungkin bagi Kiki. Sekali lagi, HAPPY SWEET 17th MY BESTIEST, KIKI :D
We Love You muah :*

2 comments:

  1. OH MY GOD... bacanya sampe berlinang nih gue sar...
    THANKS A LOT MY BEST BEST FRIENDS.. LOVE SOOOOO MUCH!

    ReplyDelete
  2. hahaha iya samasama kikiiii :D
    love you too muah :*

    ReplyDelete

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)