Sarah's tab

Thursday, February 24, 2011

Umang Island

Hello everyone :D
Kali ini gue mau berbagi sedikit info tentang salah satu kawasan wisata air yang ada di Indonesia tercinta ini hehe. Enjoy this guys!
Pernah berfikir untuk berlibur di pulau berpasir putih dan nyaman? Pulau Umang mungkin bisa menjadi pilihannya. Pulau ini terletak di sebelah selatan Ujungkulon, Banten. Untuk mencapai pulau, kalian harus menaiki perahu sekitar 5 menit dari daerah Kecamatan Sumur yang merupakan tempat pemberhentian terakhir jalan darat. Sambil menyusuri dermaga menuju pulau, kita akan melihat pesona pantai hijau dengan hamparan pasir putih dan laut biru yang jernih dihiasi langit yang cerah tanpa polusi yang akan menambah keindahan Pulau Umang.

Pulau Umang memang tidak seluas pulau-pulau lainnya. Pulau Umang hanya berluaskan 5 hektar tetapi dengan luas 5 hektar, Pulau Umang mampu menyajikan berbagai fasilitas yang  cukup lengkap bagi kalian yang senang bermain air dan olahraga. Kalian dapat bermain jet ski, banana boat, atau snorkeling. Ada juga kolam renang yang berbatasan dengan pantai, jadi sambil berenang kalian juga bisa menikmati indahnya pantai. Selesai berenang, tersedia jacuzzi untuk memijat tubuh yang pegal. Bila kalian senang untuk bermalas-malasan, ada juga paket spa, dimana kalian dapat menikmati pijat dengan aromaterapi disertai suara deburan ombak.

Perairan di pulau ini masih banyak terdapat ikan. Di dekat dermaga, kalian dapat melihat kumpulan ikan yang berkelompok. Ini dapat menjadi tempat untuk kalian yang mempunyai hobby memancing. Untuk anak-anak, ada juga berbagai permainan untuk anak seperti ayunan, trombolin, dll.

Kalian juga dapat bersantai di gazebo yang terdapat di depan masing-masing suites tempat menginap dan berada tepat di pantai. Tempat yang ideal untuk menikmati sunrise atau sunset. Saat makan malam suasana romantis bisa kalian dapatkan bila ingin makan di tepi pantai sambil mendengar suara ombak. Atau bisa juga di dalam cafe sambil mendengarkan alunan lagu yang dilantunkan penyanyi.

Sangat menarik untuk menjadi pilihan tempat berlibur kalian bukan? Untuk itu, mari kita kenal lebih dalam lagi pulau-pulau di Indonesia yang nyatanya begitu banyak dan beragam yang juga tidak kalah indah dengan pulau-pulau di luar negeri. Saatnya kita buktikan bahwa Indonesia kaya akan keindahan pulaunya!

Look at this picture:

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)