Sarah's tab

Tuesday, May 14, 2013

Jika

Aku tidak tahu mengapa aku masih saja menulis semua tentang kamu. Mungkin di sana, kamu sedang menertawaiku. Iya, aku tahu. Aku memang bodoh. But, wait a second, aku yang bodoh atau kamu yang terlalu cerdas?

Kalau boleh aku bicara tentang jika, ada satu kalimat yang ingin kusampaikan padamu. Jika saja kita tidak pernah saling mengenal, mungkin semuanya tidak akan seperti ini.

Jika saja dulu aku tidak menanggapi semua pesan singkatmu sebagai sebuah perhatian.

Jika saja dulu aku tidak terburu-buru mengambil kesimpulan bahwa rasa yang hadir di antara kita hanyalah sebuah perasaan 'nyaman'.

Jika saja dulu aku bisa membaca pikiranmu, pasti tidak akan aku membiarkan kamu memasuki ruang hatiku.

Jika saja dulu aku bisa menganggap semua perhatianmu sebagai perhatian seorang 'teman', tidak lebih.

Jika saja sejak awal aku tahu bahwa kamu akan pergi meninggalkanku.

Jika saja aku tahu bahwa kamu akan menghilang seperti ini.

Jika saja aku tahu bahwa hubungan kita hanya bertahan sesingkat ini.

Jika saja aku tahu bahwa pada akhirnya kita akan kembali lagi menjadi seperti yang dulu, dua orang asing yang tidak mengenal satu sama lain.

dan jika saja aku tahu sejak awal bahwa kamu hanya singgah untuk sementara waktu kemudian pergi  meninggalkanku untuk mencari persinggahan lain...

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)