Sarah's tab

Saturday, August 24, 2013

Grow Old with You


Tahukah kamu apa yang membuat hari-hariku kini tidak lagi kelabu seperti dulu?
Tahukah kamu apa yang membuatku selalu tersenyum setiap kali membaca pesan singkat di layar handphoneku?
Tahukah kamu mengapa setiap pagi hal yang pertama aku cari adalah handphoneku?
Tahukah kamu jawaban dari semua pertanyaan itu?
Jawabannya adalah 'kamu'


Aku percaya, di dunia ini tidak ada yang namanya kebetulan.
Semua yang terjadi adalah takdir.
Begitu juga dengan pertemuan kita.
Mulai dari perkenalan,
pendekatan,
sampai akhirnya saat 'aku' dan 'kamu' berubah menjadi 'kita'.
Semuanya berjalan karena "takdir", bukan sekedar karena "kebetulan"


Kamu pernah menyesali mengapa kita tidak mengenal sejak dulu
Sayang, jangan disesali. Itu sudah takdir
Percayalah, cinta akan selalu datang di waktu yang tepat
Dan mungkin inilah waktu yang tepat untuk kita

Perkenalan kita mungkin memang hanyalah sebuah perkenalan singkat
Tapi entah mengapa, 
Melalui perkenalan singkat itu kamu mampu memikat hatiku
Kamu mampu meyakinkanku bahwa rasa yang kamu bawa untukku adalah perasaan yang tulus
Dan entah mengapa,
Aku bisa dengan mudah menerima dan mempercayaimu begitu saja

Sejak saat itu,
sejak 'aku' dan 'kamu' berubah menjadi 'kita',
Hidupku terasa lebih berarti
Kehadiranmu sungguh membuat semuanya lebih berwarna

Terima kasih, sayang
Karena kamu telah menjaga senyumku sepanjang hari
Terima kasih karena telah mau menerima segala kekuranganku
Aku menyayangimu,
Dimas Eka Mahendra :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)