Saturday, November 5, 2011

Sea Games: Kelas 12 Tetap Masuk

Udah tau kan kalau Indonesia menjadi tuan rumah Sea games 2011? Nah menurut rumor yang beredar, selama Sea Games berlangsung, sekolah-sekolah di Jakarta (Jakarta doang apa Indonesia ya? Duh gue lupa) akan diliburkan. Sebagai murid sekolah yang haus akan libur, gue seneng banget dengernya. Gila, anak sekolah mana sih yang nggak seneng dikasih libur selama 5 hari? Gue rasa nggak ada. Ya kecuali anak itu emang cinta banget sama sekolahnya atau emang anak itu pinter + rajinnya berlebihan sampe-sampe nggak seneng kalo sekolah diliburkan selama 5 hari. Well, beberapa hari yang lalu gue sempet baca berita tentang rencana peliburan sekolah ini di internet. Tapi tapi....gue langsung bete abis baca itu. Kenapa? Ya gimana nggak bete coba, masa ya katanya semua sekolah libur kecuali siswa kelas 6, 9 dan 12. Mereka tetap masuk sekolah untuk persiapan ujian. NAH!! Sebagai seorang siswi kelas 12, gue merasa kecewa. Sangat kecewa. Oke, itu baru berita dari internet yang belum tentu bener atau nggak. Eh tapi kemaren pas hari Kamis, gue dikasih tau sama guru gue kalau tadi kepala sekolah mengumumkan tentang rencana peliburan hasil keputusan Dinas. Dan hasilnya adalah...selama Sea Games berlangsung dari tanggal 14-18 November, kelas 10 dan 11 belajar di rumah. Sementara kelas 12 tetap masuk. JLEB. Sekian. Gue nggak tau harus ngomong apa. Mungkin makasih sama yang udah bikin keputusan (?)

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)