Saturday, November 19, 2011

Indonesia vs Malaysia

Hellooooooow!!! I'm sorry for my absence a long time on my blog. Now, i'm back. Iya, sekarang gue mau cerita tentang Sea Games 2011. Btw, absen gue di blog ini ada hubungannya sama Sea Games. Yoa, lo tau sendiri kan ya kalau kelas 3 nggak libur. Jadinya gue nggak sempet mampir ke sini deh (sebenernya sih gara-gara pulsa modem gue abis juga hehe). Oke, sekarang berita lagi gencar-gencarnya nayangin tentang Sea Games 2011. Gimana nggak? Secara sekarang Indonesia yang jadi tuan rumah gitu yaa. Pasti bangga dong kita! Nah sebagai warga negara Indonesia yang nggak mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini, gue ikut meramaikan Sea Games dengan menonton langsung di GBK. Tadinya gue dan temen-temen gue mau nonton cabang olahraga bulu tangkis, tapi nggak jadi. Sampe akhirnya dengan segala kenekatan gue dan temen-temen gue lainnya (cewek semua) memutuskan untuk menonton bola langsung di Gelora Bung Karno!! Setelah susah payah mencari tiket, akhirnya gue dan temen-temen gue nonton di tribun atas. Ya, walaupun pemain-pemainnya cuma keliatan titik doang (sedih bet) tapi rasanya tuh beda aja gitu. Euforianya coooooy!! Mantep banget. Suara gue ampe mau abis kali ya gara-gara teriak-teriakan mulu. Abis gregetan banget gue sama Malaysia, pemainnya itu ya dikit-dikit jatoh, senggol dikit jatoh. Lemah bet lemah sih ckck. Dan emosi penonton mulai pada saat gawang Indonesia kebobolan sama Malaysia. Kampret! Pas score sementara 0-1 (buat Malaysia), kita sih masih bisa berharap kalo Indonesia bisa masukin bola ke gawang Malaysia. Tapi apa daya, sampe 10 menit terakhir pun belom ada gol yang masuk ke gawang Malaysia. Karena takut rusuh, akhirnya gue ngajak temen-temen gue keluar duluan sebelum pertandingan selesai. Dan kita pulang dengan sisa-sisa pegel dan kucel. Sekian~






No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)