Sarah's tab

Wednesday, July 20, 2011

Numpang Lewat~

Hello bloggeeeeeer! Long time no see nih yaa. Sebelumnya maaf banget karena baru bisa nongol sekarang. Hampir 3 minggu gue ngga berhubungan sama internet. Alesannya ya satu itu, pulsa modemnya abis -_- (miris). Dan malem ini gue udah bisa internetan lagi juga bukan karena gue udah beli pulsa modem. Melainkan ini gue pake pulsa nyokap gue yang kebetulan dapet bonus internetan dan untungnya lagi bisa dipake di modem gue. Sebenernya banyak banget hal-hal yang mau gue share di sini. Aneh deh, kenapa setiap kali gue lagi banyak banget moment-moment yang seru selalu aja di saat pulsa modemnya abis. Kan gue jadi nggak bisa cerita. Huhu :( Mulai dari kegiatan liburan gue yang udah tinggal kenangan itu, perjuangan gue nyari #PJP, awal masuk sekolah di kelas 12 yang baru, dan lain-lain. Tapi gue nggak bisa nulis sekarang nih. Gue lagi ada pr. Mungkin lain waktu pasti gue cerita hehe. Udah dulu yaa numpang lewatnya. Gue cuma mau sekedar nongol kok buat update sebelum blog gue jamuran hihi. Byee~~~

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)