Saturday, July 30, 2011

Jawaban Bulbo Bena~

========================================

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu? Hello Kitty
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? Sindy
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? Nggak punya bb hiks L
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? Bapak brow dun haha
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii... maunya sih kamu, unyuuu
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? Resti si TOMPEL!! Wkwk~
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? Siapa ya? Ciricuiy~ pastinya dong
8. Kenapa dia? Ya emang tiap hari ketemunya mereka muluan wk
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? Mending duitnya buat beli novel deh daripada buat nraktir *gamaurugi*
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? Ah, gue jagoan si anaknya haha palingan dulu temen SD/SMP

Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? Insyaallah rajinnya ajadeh hehe J
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? Ish ngapain, ngumpet-ngumpet lah haha
13. Biasanya kamu buang upil kemana? Sukasuka tangan gue lah
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? Males nyisir kalo abis keramas hehe
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? Duh gimana ya? Ya sewajarnya ajadeh, kalo nggak pess ya dut
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? No comment
17. Alat musik yang bisa kamu mainin? Suling (?) 
18. Biasanya mandi berapa kali sehari? Kalo lagi rajin dua kali, kalo lagi males ya satu kali aja cukup kok wkwk~
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? Gue orangnya menghargai pemberian orang lain. Semuanya masih tersimpan baik-baik dari siapapun itu
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? Semua yang berbau Hello Kitty!!!

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) SD boleh (?) Hehe canda. SMP deh. Masih belum terlalu pusing itu
22. Nilai paling bagus pelajaran apa? Agama Islam. Alhamdulillah yah *alasyahrini*
23. Kalo jajan ke kantin beli apa? Gorengan
24. Berapa uang jajannya waktu itu? Berapa ya? 10rb kayaknya
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? Hem mau tau banget ya? Haha
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? Aduh ingatan gue tentang SMP udah agak pudar nih haha
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? Kayaknya semua pelajaran gue suka. Itu duluuuuu waktu SMP ya haha
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? Nggak enak ah sebut merk
29. Gebetan kamu waktu itu? Temen kelas
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? Temeeeeeeen!!

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar? Gebetan deh soalnya lagi nggak punya pacar nih *miris*
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? Siapa ya? Kasitau nggak yaa?
33. Kenal dimana? Pengen tau banget emangnya?
34. Tau makanan kesukannya ngga? Ih kok KEPO sih? Wkwk~
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg? Hanya dia & Allah yang tau
36. Kenapa sih kamu suka sama dia? Karena dia mencuri hatiku, awww
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? Kali ini hanya gue dan Allah yang mengetahuinya haha
38. Lagu yang kamu dan dia banget? Sebatas Mimpi-nya Monita L
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? Forget. Udah lama soalnya
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? Kemana aja asalkan sama dia gue udah alhamdulillah kok aw aw aw. Yah galau deh~

Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? Main SAXOPHONE!!
42. Pengen banget pergi ke negara apa? PARIS, Perancis. Eiffel!!!
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? Liat nomer 20
44. Pekerjaan impian kamu? Penulis, penyiar radio, dan jurnaliiiiis!!
45. Artis favorit kamu? AFGAAAAAN!!
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? AFGAAAAAAN dongs!
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? Si ndut @kamilliauh :p
48. Benda kesayangan kamu yang ilang? Jam tangan yang hilang saat tafakur alam hiks~
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? Ngelipet semua bungkus jajanan jadi bentuk....ah gue gatau nama bentuknya hehe pokoknya orang-orang di sekitar gue udah tau kelihaian gue itu deh haha
50. -- bonus question -- isi sendiri – kapan ku punya pacar? Wkwk~
========================================

No comments:

Post a Comment

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)