Thursday, April 2, 2015

After Long Time..

Holla my blog, long time no see ya!
Sedih banget rasanya udah bulan keempat di tahun 2015 tapi gue belum pernah sama sekali nulis di blog ini tahun ini. This is my first post in 2015. Sorry to say that..

Nggak ngerti kenapa hasrat menulis gue jadi berkurang. Nggak tau deh udah berapa waktu yang kebuang sia-sia tanpa dimemorikan disini. Padahal banyak banget sebenernya kegiatan gue yang seru seru dan lebih seru kalau gue memorikan lewat tulisan. 

Kalau kalian ngikutin blog gue, pasti kalian tau dari jaman gue jomblo selama 3 tahun dan akhirnya punya pacar yang brengsek, terus galau sebulanan, terus ada beberapa cowok yang ngedeketin dan akhirnya pilihan jatuh pada si cowok berkumis tipis yang bisa mengobati rasa kehilangan gue.


Sampai saat ini gue masih sama dia (red:Dimas). Kita udah 20 bulan menjalin hubungan jarak jauh. Iya jarak jauh atau bahasa kerennya ya LDR lah. Dia itu temen kampus gue dulu pas di Bandung. Berhubung gue cuma ambil D1 yang satu tahun sedangkan dia S1 empat tahun jadi ya gue lulus duluan dan balik ke rumah gue yang di Jakarta.

Sejauh ini hubungan kita baik baik aja. Dia adalah laki-laki terbaik yang jarang banget ditemuin. Pinter (secara IT ya), nggak ngerokok (ini penting buat gue), rajin sholat. Tiga hal itu yang selalu gue cari dalam diri laki-laki. Sejauh ini sih baru dia yang memenuhi syarat ketiga itu. 

Di umur gue yang udah menjelang 21 tahun ini (yes tanggal 20 April gue ulang tahun), gue udah nggak mau lagi pacaran yang main main. Udah bukan waktunya lagi banyak-banyakin mantan. Kalau udah sama sama nyaman, pertahanin.

But one thing, sometimes i scared. I scared to lost him.. 

1 comment:

  1. Kenapa pake foto yang itu -_- ga kobe pisan.


    Yeyeye aku masih 20 tahun :D

    ReplyDelete

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)